Wisata Kuliner Tangerang Selatan Terenak Ini 10 Daftarnya

DUNIA KULINER INDONESIA -  10 Wisata Kuliner Tangerang Selatan Orang-orang suka berwisata kuliner. Termasuk di indonesia. Aktivitas menjajal berabgai makanan khas yang baru, memang semacam kesenangan tersendiri. Selain bikin perut kenyang, wisata kuliner juga bisa menikmati beragam masakan yang ada di setiap tempat, sehingga cita rasa kita semakin kaya.
Di Indonesia sendiri, terdapat banyak sekali kuliner khas yang ada di setiap daerah. Masing-masing menghadirkan menu yang lezat, gurih dan menggugah selera. Maka tak heran, para pemburu kuliner sangat senang berada di Indonesia karena memiliki keanekaragaman menu makanan yang bisa dinikmati.
Jika kamu suka berwisata kuliner, selain beberapa tempat kuliner mainstream yang biasa, kamu juga bisa mengunjungi tangerang selatan. Kota satu ini selain begitu pesat perkembangan industri dan bisnisnya, juga terdapat banyak makanan-makanan enak yang sering diburu pecinta kuliner dari berabgai daerah. Kalau kamu dan orang tercinta sedang ada di tangerang selatan, tidak ada salahnya mencicipi kuliner yang ada disana.
Pada pertengahan tahun 2011, ada sebanyak 315 rumah makan tersebar di 7 kecamatan di tangerang selatan. Ada juga yang menyebut lebih dari 500 rumah makan. ini menandakan kota tangerang selatan memang tumbuh dengan baik, juga cocok untuk wisata kuliner. 
Beberapa wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi yakni, mall teraskota, eat republic, bintaro 9 walk, fresh house bakery, flavor bliss, bintaro entertainement xnte dan kampoeng aer. Selain itu, juga masih banyak lagi tempat wisata kuliner yang tak kalah enak dalam menghadirkan menu andalanya. Nah, berikut ini 10 daftar tempat wisata kuliner di tangerang selatan yang bisa bikin kamu ketagihan dan ingin kembali lagi untuk menikmati kelezatanya. Apa saja? simak selengkapnya ulasan ini.

1. Soto Betawi Haji Mamat di tangerang selatan 

1. Soto Betawi Haji Mamat di tangerang selatan

Kamu pasti suka soto. Jadi kamu perlu nyoba soto betawi. Soto betawi memang sudah terkenal dan ada dimana-mana, tidak melulu di jakarta. Tapi juga di berabgai tempat, termasuk di tangerang selatan. Nah, salah satu warung soto betawi yang menyediakan soto betawi enak di tangerang selatan yaitu soto betawi haji mamat. Lokasi ada di kawasan ruko boulevard paramount tepatnya ada blok AA4 Nomor 23, daerah tangerang. Warung soto betawi haji mamat tidak pernah sepi pengunjung, terutama di hari sabtu dan minggu karena kelezatan sotonya yang begitu menggoda. Kamu bisa kesini mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.

2. Bakso Jawir Serpong tangerang selatan 

Bakso Jawir Serpong tangerang selatan

Siapa tidak suka bakso, bakso adalah makanan sejuta umat, favorit semua orang di Indonesia. Nah, kalau sedang mampir ke tangerang selatan, kamu bisa makan bakso yang lezat, namanya bakso jawir serpong. Teksturnya lembut, kuahnya juga gurih dans egar. Kamu bisa menikmati bakso jawir serpong ini di kawasan jalan Raya kelapa gading utara tepatnya ada di gading serpong. Disitu, dibuka mulai pukul 9.00 pagi sampai jam 10 malam. harganya memang lumayan mahal, 28 ribu rupiah satu porsinya. Tapi akan terbayar dengan rasanya yang begitu gurih.

3. Bakso Lesus tangerang selatan

Bakso Lesus tangerang selatan

Tempat wisata kuliner lainya yang bisa kamu kunjungi di tangerang selatan yakni bakso lesus. Ini sudah berdiri sejak tahun 1995 dan nggak perlu lagi diragukan lagi soal kualitas rasa dan kelezatanya. bakso lesus, merupakan tempat kuliner milik bapak handoko, berada di jalan KH. Dewantoro ciputat. Mencicipi bakso disini kamu pasti ketagihan. Teksturnya kenyal, ukuran baksonya cukup besar dan kuahnya gurih dan segar.

4. Warung Sate Pak Dadi tangerang selatan

Warung Sate Pak Dadi tangerang selatan

Ada juga warung satu pak dadi. Di warung ini, kamu bisa memilih menu andalan yang sangat populer. Yakni menu sate tongseng dan menu sate kambing. Daging sate kambing ini disajikan bersama irisan cabai, bawang merah, tomat, yang segar dan mengundang selera. Juga kuah tongsengnya yang kental dan berpadu rasa pedas dan manis. Cocok untuk dinikmati malam hari. Kamu bisa memesan satu ini di jln ciputat raya di daerah cirendeu yang berada tepat di kota tangerang selatan.

5. Kedai Sugoi tangerang selatan

Kedai Sugoi tangerang selatan

Lokasinya ada di Jalan Pamulang Permai I ada di Blok CX 1 termasuk di kota Tangerang Selatan. Di kedai sugoi ini, kamu bisa menikmati beberagai menu andalan, termasuk martabak mini. Kamu pasti ketagihan makan martabak satu ini. harganya juga bersahabat. Kamu pasti betah di kedai sugoi, karena tempatnya nyaman, cocok untuk nongkrong bareng teman dan orang tercinta.

6. Lesehan Mencong tangerang selatan

Lesehan Mencong tangerang selatan

Lesehan Mencong berada di Jalan Dokter Cipto Mangunkusumo di kawasan Ciledug yang ada di tangerang selatan. Disini, menawarkan beberapa menu olahan bebek dan daging ayam. Pilih sesuai selera,bakar, goreng dan penyet. Tempatnya nyaman dan bersih, harganya juga terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang ingin berwisata kuliner.

7. Raja Kepiting tangerang selatan

Raja Kepiting tangerang selatan

Penggemar seafood, jangan lupa mampir ke raja kepiting ketika sedang berada di tangerang selatan. Raja kepiting merupakan tempat makan yang menyediakan aneka seafood dengan rasa yang lezat dan gurih. Raja kepiting berlokasi di jalan raya serpong, km 7 nomor 35, kota tangerang selatan.

8.Sate Bebek Khas Banten tangerang selatan

Sate Bebek Khas Banten tangerang selatan

Di tangerang selatan, juga terdapat kuliner sate bebek khas banten. Sate satu ini  menghadirkan menu yang lezat, tekstur dagingnya empuk dan lembut juga tidak amis. Ini berkat bumbu rahasia yang membedakanya dengan sate lainya. untuk mencicipi sate ini, kamu bisa menemukanya di jalan cut nyak dien.

9. Warung Nasi Tutug Oncom tangerang selatan

Warung Nasi Tutug Oncom tangerang selatan

Dibuka tiap hari dari jam 10 pagi sampai 9 malam, warung ini menyajikan menu nasi oncom tak biasa. Lebih gurih dengan paduan sambal yang pedas dan pastinya bikin kamu ketagihan. Karena kelezatanya inilah maka warung nasi tutug oncom tidak pernah sepi pembeli. Penasaran ingin menjajal kulinner ini? kamu bisa menemukanya di jalan di Jalan Pamulangan Permai I tepatnya ada pada Blok AX33 No 22 di Kota Tangerang Selatan.

10. Hommie Café tangerang selatan

Hommie Café tangerang selatan

Wisata kuliner di tangerang selatan, makin lengkap dengan mengunjungi homie cafe. Kafe ini nyaman untuk nongkrong. Kamu juga bakal disuguhi beragam menu menu andalan kafe ini. mulai dari pisang bakar, roti bakar, beragam olahan mie dan juga beberapa minumanya yang lezat. Home cafe menyediakan aneka ragam jenis kopi bagi pecintanya. Kafe ini selalu ramai pengunjung lantaran tempatnya nyaman untuk bersantai. Juga menunya lengkap dan lezat serta pelayananya yang juga ramah, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk datang dan datang lagi ke tempat ini. lengkapi wisata kuliner kamu dengan mengunjungi hommie cafe. Lokasinya berada di jalan verdan ville I, sampora, cisauk.
Nah itulah tadi 10 daftar tempat untuk wisata kuliner di wilayah kota tangerang selatan banten. Kalau sedang berada disana, jangan lupa mampir untuk berwisata kuliner ya. Dijamin, tempat-tempat kuliner di daftar ini enak, harganya juga terjangkau sehingga tidak menguras kantong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel